See you on the dance floor...

Friday, August 15, 2008

Score - Jakarta

Score! Jakarta dibuka pada tanggal 11 Juli 2003 dengan kapasitas 250 tempat duduk, ditambah dengan area sofa lounge yang dapat menampung sampai dengan 1250 orang. Score! didatangi kurang lebih 500 sampai 750 orang tamu setiap harinya. Score! selalu mentargetkan pada segmen kalangan eksekutif muda, orang-orang perkantoran, selebriti, para penggemar billiard, orang asing, dan mereka yang berdomisili di daerah sekitar Jakarta Selatan dengan usia rata-rata 20 sampai dengan 45 tahun.

Score! berada di lantai 1 Town Square Cilandak Jakarta, berlokasi di area seluas 1100 meter persegi, dan memiliki double lantai dengan tinggi ruangan sekitar 6 meter. Score! menawarkan konsep Casual Hang Out direalisasikan sebagai One Stop Entertainment dengan modern sport bar yang eksklusif serta dekorasi ruangan modern minimalis perpaduan gaya antara sport dan lifestyle entertainment. Score! dengan konsep sportnya memberikan fasilitas area billiard berupa 14 meja billiard berukuran 9 feet Import berstandard internasional merk ORILEY'S, dilengkapi stik billiard yang juga berstandar internasional. Score! Billiard rental dengan hitungan sewa seharga Rp 25.000++ untuk satu jam pertama pada pukul 12.00—17.00 WIB dan Rp.40.000++ untuk satu jam pertama setelah pukul 17.00 WIB. Serta Rp 600++ untuk hitungan per menit selanjutnya. Score! Jakarta kini juga dilengkapi dengan 4 (empat) buah Digital Dart Board sebagai penunjang hiburan bagi pengunjung diluar fasilitas billiard diatas.

Score! mempunyai konsep restaurant yang menyajikan makanan Amerika dan Asia dengan harga yang relatif terjangkau, serta memfokuskan pada harga yang bersaing, kualitas yang baik dan porsi yang besar. Score! mempunyai konsep bar dengan counter Bar terpanjang di Jakarta yaitu 14 meter, menawarkan beragam minuman lokal dan import, mulai dari koktail dari racikan para bartendernya, juga koktail internasional serta beberapa minuman siap minum (RTD).

Score! menampilkan entertainment Live Music yang berbeda setiap harinya mulai pukul 20.30 WIB dengan menampilkan Band Café ternama di Jakarta, ditambah dengan penampilan resident DJ Score! yang akan memainkan musik-musik terbaru mulai dari Rock, Alternative, Classic Disco, R&B, Hip Hop, dan Top 40's yang dapat membuat semua pengunjung bergoyang. Score! juga membuat berbagai program olahraga seperti kompetisi Billiard serta beragam event mulai dari konser artis lokal dan luar negeri, Dancer, Fashion Show dari designer ternama serta berbagai bentuk Party yang unik dan original.

Score! juga memiliki fasilitas Multi media berupa Big Screen berukuran 3x4 meter, flat TV 29 inch, serta Plasma TV yang digunakan untuk menyiarkan berbagai acara Olahraga baik secara langsung maupun siaran tunda seperti Rally Formula 1, sepak Bola, Rugby dan Motor balap GP yang dikemas dalam suatu acara 'Nonton Bareng' bekerjasama dengan stasiun TV lokal Jakarta.

Score! juga mempunyai fasilitas Banquet untuk keperluan private Function, acara gathering, perpisahan, ulang tahun, launching product, dan berbagai acara lain yang dapat dikemas untuk 50 sampai 750 orang, dengan menu bervariasi serta harga yang relatif terjangkau dibanding tempat lain.

Billiard Happy Hour
Monday—Sunday Happy Hour from 12—5 PM
Rp 25.000++ Billiard Rental for the 1st hour

Address
Town Square Cilandak 1

Jl. TB.Simatupang Kav. 17
Jakarta Selatan 12430

Phone 021 - 75920279

Fax 021 - 75920258

Operating Hours
Minggu—Kamis: 11.00—1.00
Jumat—Sabtu: 11.00—3.00

Average Cost per Person: Rp 75.000,-
Spot Capacity: 1500 person, 250 seat
Cards: All
Smoking: allowed
Reservation: required on weekends
Hotspot: available
Dress code: smart casual
Live music: available
Resident DJ: available
Vallet: available

Labels:

posted by Eghy Dot Net at 2:50 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home